Sabtu, 29 Oktober 2016

Makanan Yang Mempengaruhi Kehidupan Seksual

http://info-nine.blogspot.co.id/2016/10/makanan-yang-mempengaruhi-kehidupan.html




Kebutuhan seksual yang sehat adalah sebuah hal yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan berumah tangga, karena hal ini akan sangat membantu mempererat kedekatan antara pasangan suami istri, maka dari itu kehidupan seksual yang panas sangat dibutuhkan.

Kita tidak perlu mengkonsusmsi obat obatan untuk mendukung performa sex tersebut ada beberapa tips yang dapat membantu anda dalam meningkatkan kehidupan seksual tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.


1. Melon
Melon adalah buah yang bersifat aphrosidiac atau bisa membangkitkan nafsu seksual. Selain dikonsumsi secara langsung, kamu juga bisa mengolah melon jadi jus tanpa tambahan gula sehingga akan lebih terasa manfaat sehatnya.

2. Bawang putih
Selain bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, makan bawang putih setiap pagi di saat perut kosong akan membuat kehidupan seksualmu makin panas. Namun jangan coba mengonsumsinya ketika kamu sedang mengalami masalah pencernaan, sebab bisa membuat kenaikan asam lambung.

3. Jahe
Mengkonsumsi jahe bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah baik di alat kelamin atau jantung.

Baca juga tentang : Gejala kesehatan yang berbahaya bagi ibu hamil

4. Pisang
Pisang mengandung potasium yang baik untuk mendukung kesehatan darah dan memperlancar aliran darah.

5. Cokelat
Mengonsumsi cokelat akan membuat tubuh mengeluarkan hormon yang bisa membuatmu bahagia. Makan cokelat juga baik untuk memperlancar aliran darah hingga meningkatkan libido.

6. Kangkung
Kangkung mengandung magnesium tinggi yang bermanfaat positif untuk kesehatan aliran darah. Konsumsi kangkung untuk meningkatkan kesehatan organ vitalmu.

7. Cabai
Selain bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme, konsumsi cabai akan membuat tubuh mengeluarkan hormon endorfin yang bisa mendukung libido seksual.

8. Ikan
 Tak hanya baik untuk kesehatan otak, makan ikan setidaknya 2-3 kali dalam seminggu akan membuat libido seksual naik karena kandungan asam lemak omega 3 di dalamnya.

Baca juga tentang : 10 Faktor yang mempengaruhi kesuburan wanita 


Demikianlah share artikel tentang makanan yang mempengaruhi kehidupan seksual kita didalam menjalani kehidupan berumah tangga. Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share kepada temen-temen yang lain agar sama-sama mendapatkan manfaatnya.

1 komentar so far

Walah ternyata ikan juga mempengaruhi min :D
Kalau iwak peyek gimana yaa :v


EmoticonEmoticon