Senin, 24 Oktober 2016

Tips Lengkap Agar Wanita Cepat Hamil

Tips Wanita agar cepat hamil


Cepat Hamil dan mempunyai anak atau buah hati merupakan impian semua pasangan suami istri namun selalu ada saja kendala yang dihadapi untuk segera dapat mempunyai momongan ada yang cepat dan ada juga yang lambat.
Berikut Tips dan Trik agar wanita cepat Hamil sehingga dapat melengkapi kebahagiaan sebuah rumah tangga.

1.  Menjaga Insensitas berhubungan seks

Salah satu trik atau cara pada zaman dahulu kala yang digunakan untuk membantu kesuburan adalah berhubungan seks banyak-banyaknya! Namun faktanya berhubungan seks dengan cara ini tidak selalu meningkatkan kesempatan wanita untuk cepat hamil. Sebab, jika laki-laki terlalu sering ejakulasi, kemungkinan jumlah dan kualitas spermanya pun akan berkurang.

2 . Gaya hidup Sehat

Cek kembali gaya hidup yang selama ini Anda miliki. Misalnya, jika Anda  perokok, berhenti sekarang juga! Banyak tips penelitian membuktikan bahwa merokok dapat mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok disinyalir membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur yang tidak bagus sehingga risiko keguguran pun tinggi. Gaya hidup lain yang patut Anda hindari agar cepat hamil adalah pemakaian obat-obatan serta minuman beralkohol secara berlebihan.

3. Kalau Terdapat Keputihan Segeralah Diatasi

pada beberapa kasus adanya keputihan bisa mengganggu lingkungan dalam vagina istri yang sedang program hamil, sehingga juga akan mempengaruhi daya tahan sperma dalam vagina, sebaiknya segera diatasi untuk cara agar supaya wanita bisa Cepat Hamil alami & Punya anak

Baca Juga Tentang : Tips Cara Mengencangkan Payudara Pasca Melahirkan

4. Posisi Anda Dalam Berhubungan Seks:

Gak Semua posisi bercinta bisa memberi sinyal bagus untuk dapat cepat hamil. tips cara Posisi yang memungkinkan agar sperma dapat cepat berenang saat ejakulasi menuju saluran tuba, adalah posisi suami di atas . Cara Berhubungan seks dengan pria di atas  dapat membuat  sel sperma ada dalam posisi siap masuk / tempur dan menuju ovarium kata Paula. Jadi, posisi suami di atas adalah cara posisi berhubungan yang dianjurkan agar segera hamil.

5 . Peningkatan Kesuburan Suami Istri

Ada beberapa jenis makanan yang mengandung nutrisi dan vitamin yang bagus. Untuk tips  cara menjaga kesuburan rahim istri, misal: kecambah, alpukat, ayam, dan susu. Sementara tips cara untuk meningkatkan kualitas sperma suami, misal ikan, telur, daging, dsb. dengan pola makan sehat, akan memperbesar peluang agar lebih cepat hamil.

6. menikmati seks

Ketika hubungan seks dilakukan hanya karena Anda dan pasangan mengejar masa subur untuk cepat hamil, maka sudah dipastikan kenikmatan bercinta pun akan menjadi hilang.  sehingga dari sekarang Mulailah untuk menikmati hubungan seks tidak sebagai usaha untuk cara agar supaya cepat hamil saja tapi juga karena Anda berdua menikmati dan nyaman menjalaninya. Cobalah lakukan beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan mood Anda berdua yang nyaman tentunya.

7. Cek Lendir Secara Berkala

Cobalah untuk selalu mengecek cervical mucus. Cervical mucus adalah gumpalan lendir seperti putih telur, lentur dan jika dipegang tidak terputus yang biasa Anda dapati di area vagina Anda. Cara melihatnya bisa dengan menggunakan tisu atau jari bersih. Jika terdapat cervical mucus di vagina Anda,  itu pertanda Anda berada dalam puncak masa subur dan menjadi saat yang paling tepat untuk melakukan hubungan seks agar cepat hamil. Lendir ini memungkinkan sperma melaju ke saluran tuba dengan mudah. Sperma juga bisa bertahan “hidup” selama dua hingga tiga hari menunggu sel telur matang.

Baca Juga Tentang : Tips dan Trik Mengatasi Keputihan Pada Wanita

8. Hindari Pemakaian pelicin

Alat Pelicin  memang bisa saja menambah kenikmatan dan mengurangi rasa nyeri saat  melakukan hubungan seks.  akan tetapi pelicin mengandung komponen yang bisa merusak sperma sehingga tidak dianjurkan untuk pasangan yang ingin cepat hamil. Untuk menghasilkan pelicin alami lakukan dengan memperbanyak sentuhan, pelukan dan ciuman yang akan meningkatkan mood Anda untuk berhubungan intim.

9. Mengukur suhu basal tubuh:
 Cara yang digunakan untuk mengukur suhu tubuh dengan menggunakan termometer  yang diletakkan di mulut atau di vagina selama lima menit. Suhu  tubuh yang normal berkisar antara 35,5 – 36 derajat celcius. Di masa  ovulasi, suhu tubuh akan turun lalu naik menjadi 37 – 38 derajat. Jika esok hari suhu tubuh Anda tidak kembali pada suhu normal 35 derajat celcius, itu pertanda Anda dalam masa subur, masa yang tepat untuk melakukan hubungan intim agar cepat hamil.


Demikianlah artikel tentang Tips Agar wanita cepat Hamil, Juka artikel ini bermanfaat silahkan share ke yang lain agar bermanfaat buat semua. Terimakasih.


EmoticonEmoticon