Senin, 07 November 2016

Jenis Makanan Untuk Meninggikan Tubuh Secara alami dan ajaib





Meninggikan tubuh merupakan keinginan setiap orang akan tetapi hal ini tidaklah mudah seperti menggemukan badan. untuk dapat meninggikan badan anda harus disiplin dalam berolahraga  dan memperhatikan makanan yang dikonsumsi dikutip dari boldsky.com ada beberapa makanan yang akan membuat atau menambah tinggi badan anda secara efektif.

Lobak
Lobak kaya akan vitamin, mineral, serat yang bermanfaat untuk meningkatkan hormon pertumbuhan dalam tubuh.

Telur
Telur sarat protein yang memainkan peranan penting dalam upaya menambah tinggi tubuh. Kamu wajib mengonsumsi telur setiap hari jika ingin menambah tinggi badan dengan cara yang sehat.

Bayam
Sayuran ini  tinggi akan kandungan kalsium. Nutrisi inilah yang penting untuk meningkatkan kekuatan tulang yang penting dalam upaya menambah tinggi badan.

Buah-buahan
Buah-buahan seperti mangga atau delima tinggi akan vitamin A. Selain baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, vitamin ini juga penting demi mendukung kekuatan tulang.

Gandum utuh
Gandum merupakan asupan cukup efektif untuk menambah tinggi badan. Sebab gandung mengandung vitamin B dan zat besi yang kedua nutrisi ini baik demi mendukung pertumbuhan tulang.

Yogurt
Perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung vit C dan kalsium diantaranya adalah  yogurt. Mengonsumsi yogurt secara rutin bermanfaat untuk menambah tinggi tubuh.

Ayam
Sama seperti telur, ayam juga menjadi makanan yang tinggi protein. Sehingga mengonsumsi ayam secara rutin mampu menambah tinggi tubuhmu.

Wortel
Wortel kaya akan vitamin A yang terbukti bermanfaat untuk sintesis protein dalam tubuh sehingga dapat berdampak menambah tinggi badan.

Susu
Sama seperti yogurt, susu juga tinggi kalsium yang mampu memperkuat tulang dan menambah tinggi tubuh manusia.

Kedelai
Makan kedelai secara rutin bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan otot dan tulang yang mampu menambah tinggi badan.

Demikianlah makanan yang dapat meninggikan tubuh kita secara efektif tentunya hal diatas harus diimbangi dengan olah raga yang cukup teratur. Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share kepada yang lain agar sama-sama mengetahui manfaat nya.

10 komentar

Thnks gan infonyaa,sgt membantu bagi yg ingin memiliki tinggi tubuh ideal..

Thanks Gan infonya . ! Bermanfaat :)

Info yang menarik dan bermanfaat thanks gan
dtunggu kunjungan baliknya

Makasih infonya kebetulan saya pengen tambah tinggi lagi secara alami

Wah bisa jadi referensi baru nih buat aku. Terima kasih infonya kak :)

wah patut dicoba, saya pengen tinggi

Informasi yang bermanfaat gan, besok saya klo punya anak ntar saya kasih makanan - makanan yang mempercepat penambahan tinggi badan seperti yang agan bagi nih info nya...
Terima kasih gan..


EmoticonEmoticon