Senin, 07 November 2016

Tips Mengencangkan Perut Kendur Setelah Melahirkan

Tips Mengencangkan Perut Kendur Setelah Melahirkan


Melahirkan setelah hamil merupakan suatu peristiwa besar di kalangan wanita akan tetapi setelah melahirkan akan menimbulkan bentuk tubuh yang tidak enak dilihat terutama di bagian perut yang bergelambir / kendor, sehingga menimbulkan kurang percaya diri .
Apabila anda mengalami hal tersebut ada beberapa cara untuk membuat perut kembali kencang pasca melahirkan buat para wanita, Berikut ini diantaranya :


Banyak meminum air putih

Banyak sekali manfaat air putih selain untuk kesehatan air putih juga dapat merawat kulit yang mengendur karena air putih yang diminum dapat membantu untuk mengeluarkan racun / toksin dalam tubuh kita serta membakar kalori sehingga dapat membuat kulitmu kencang kembali.

Perbanyak Konsumsi Kandungan Protein

Baca tentang : Tips Merawat dan Mengencangkan Payudara Pasca Melahirkan 

Protein bermanfaat untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit. Terutama jika protein tersebut mengandung kolagen yang mampu mengencangkan dan meningkatkan tekstur kulit kita.

Melakukan eksfoliasi kulit

Metode ini merupakan pengelupasan kulit perawatan kuno dapat dipercaya untuk mengencangkan kulit kembali pasca melahirkan sistemnya adalah dengan menggosok kulit sehingga dapat menghilangkan sel kulit mati serta melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat mencegah kulit menjadi kendur.

Baca tentang : Gejala Kesehatan yang Berbahaya Bagi Ibu Hamil 

Olahraga Teratur

Hal ini tentu saja sangat bermanfaat untuk mengencangkan kembali kulit yang kendur. Olahraga seperti yoga atau aerobik akan meningkatkan sirkulasi dalam darah, mengganti sel-sel tubuh yang rusak dengan yang baru, serta meningkatkan kekuatan otot perut.

Menyusui

Wah ternyata menyusui bukannya membuat kulit menjadi kendur loh..!! pada kenyataannya menyusui bahkan akan membuat kulit anda menjadi cantik dan sehat

Baca tentang : 7 Cara Menjaga Vagina Agar Tetap Kencang 

Pijat

Kegiatan pemijatan dapat membantu kulit anda menjadi kencang kembali. Terutama jika kamu menggunakan krim yang mengandung vitamin C, E, dan K. Memijat dengan krim ini akan meningkatkan sirkulasi darah sehingga membuat kulit kembali kencang.

Latihan  otot

Selain olahraga yang rutin, menambah porsi olahraga yang berkonsentrasi dengan kekuatan otot akan mencegah kulit jadi kendur. Latihan kekuatan ini mampu merangsang kontraksi otot yang selanjutnya akan menghasilkan sel dan jaringan yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit.

Baca tentang : Gejala Kesehatan yang Berbahaya Bagi Ibu Hamil 

Demikianlah artikel tentang tips cara mengencangkan perut yang kendur setelah melahirkan , jika artikel ini bermanfaat silahkan si share kepada temen-temen yang lain.

2 komentar

Terima kasih Admin infonya. Informasi ini penting buat Ibu saya yang pengen mengembalikan perut yang kendor.


EmoticonEmoticon