Selasa, 08 November 2016

Tips Menikmati Status Jomblo

Tips Menikmati Status Jomblo


Selamat pagi, kali ini admin akan share artikel tentang tips menikmati status jomblo dalam kehidupan sehari-hari.
Bagi sebagian orang mendapatkan pasangan atupun pacar mudah namun mencari yang benar-benar cocok tidak semudah membalikan telapak tangan, Banyak diluar sana jomblowan dan jomblowati dengan beragam faktor. Antara lain dari tak bisa membuka diri terhadap orang lain, tak bisa bergaul, hingga memang tak mau membuka diri kepada orang lain karena masih terbayang-bayang masa lalu yang pedih. Namun hal ini tidaklah mengapa.

 Ini semua ada di pilihan masing masing kalau kamu memang belum atau tak mau berpasangan, hingga saat ini masih berstatus 'single,' hal tersebut sama sekali bukan urusan orang lain. Tentukan pilihan hidupmu sendiri, dan tak perlu cepat-cepat untuk memikirkan keberadaan pasangan, jika kita tahu caranya menikmati hidup.

Nah dibawah ini adalah cara menikmati kisah jomblo anda pasti seru :

1. Jalan-Jalan / Traveling

Keberlangsungan hidup tentu akan lebih berarti jika kita bisa lebih memaknai hidup. Untuk itu, apa salahnya untuk bepergian jauh dari hiruk pikuk kota dan mengerti nilai kehidupan yang lebih dari sekedar di kota.
Banyak yang bilang jika 'traveling dapat membuat kita menemukan diri kita yang sebenarnya,' dan itu benar. Melihat kebudayaan maupun pop-kultur yang lain dari apa yang kita lihat biasanya, tentu membentuk perspektif diri dan pola pikir yang luas. Hal tersebut akan sangat berguna untuk membentuk kepribadianmu kala kamu akan mencari pendamping hidup kelak.

2. Jalani Hobi Untuk Mencari Kepuasan

Tentu untuk menjalani apa yang jadi panggilan jiwamu, tak perlu adanya partner untuk mendampingi. Ketimbang kamu jadi orang yang murung karena selalu memikirkan kapan datangnya pasangan, lebih baik pikirkanlah lagi apa yang menjadi passion dalam dirimu, panggilan jiwamu, serta hobi yang benar-benar akan membuatmu bahagia jika itu kamu lakukan.

3. Bertemu dengan orang baru

Terkadang seseorang terjebak di sebuah lingkungan yang hanya membuatnya kerdil dan tak berkembang. Mungkin terkadang kamu tak mendapat pasangan karena kamu terlalu terjebak dengan pola pikir 'kuno' dari teman-temanmu. Mungkin bertemu orang baru dan 'nyebur' di lingkungan yang baru adalah salah satu solusi untuk membuka lembaran hidup baru yang lebih cerah.
Hal ini mungkin bisa dilakukan dengan berkomunitas dengan orang-orang yang satu hobi denganmu. Dengan ini kamu bisa bertemu orang baru yang lebih menarik, kamu bisa mendengar cerita unik yang tak pernah kamu dengar sebelumnya, bisa bercakap-cakap dengan tema yang cerdas, dan bisa membuka diri lebih baik dari sebelumnya.

4. Olah Raga

Tak ada yang salah dengan berolahraga, dan jika ada waktu luang, mengapa tidak? Lagipula dengan menjadi fit, kamu secara otomatis akan terlihat lebih menarik. Selain itu, peduli dan sadar akan kesehatan adalah sesuatu yang mahal. So, daripada galau menunggu pujaan hati datang, pergi ke gym dan mulai untuk atur pola makan agar lebih sehat.

5. Melewatkan Hari Bersama Teman-teman

Menjadi lebih dewasa, susah dipungkiri bahwa jumlah teman juga akan makin sedikit. Jadi mumpung masih single, mengapa tidak habiskan waktu lebih banyak waktu bersama teman-teman yang kamu cintai? Teman-teman serta sahabatmu tentu adalah orang yang paling mengerti apa jalan hidup yang kamu pilih, dan mereka tak akan menekanmu menjadi ini ataupun itu. Habiskanlah waktu bersama mereka selagi bisa!

Nah itulah tadi tips agar kita bisa menikmati status jomblo kita, sampai kita sipa dan menemukan yang benar-benar cocok dengan kita, Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share kepada yang lain agar sama-sama bermanfaat.


EmoticonEmoticon