Senin, 31 Oktober 2016

Tips Memilih Pakaian Wanita Yang Berbadan Kurus / Langsing

Tags

Tips Memilih Pakaian Wanita Yang Berbadan Kurus / Langsing


Berikut ini admin akan share artikel tentang tips memilih pakaian wanita yang berbadan kurus. Pakaian/ Busana adalah kebutuhan yang pasti dimiliki oleh setiap orang  dan agar enak dilihat secara fashion setiap orang pasti memilih bentuk yang sesuai dengan lekuk tubuhnya. Dan perempuan yang memiliki postur yang kurus harus memiliki perhatian tersendiri didalam memilih dan menggunakan pakaian tersebut.

Buat Kamu yang memiliki postur yang kurus tidak usah cemas, karena disamping itu ada keuntungan dari bentuk badan kamu yang nampak kurus itu yaitu tidak akan sulit didalam mencari dan menentukan busana yang akan dipilih. Beda dengan yang berbadan gemuk orang yang berbadan gemuk pasti agak bingung mencari size yang sesuai dengan mereka.


Berikut admin akan menjelaskan cara memilih pakaian untuk wanita yang berbadan kurus :

Menggunakan Warna Cerah

Menggunakan busana dengan warna yang cerah akan memberikan kesan berisi dan segar pada tubuh. Gunakan warna cerah seperti pastel, biru muda, orange, pink atau kuning dalam berbusana. Sebaiknya, Anda menghindari gelap. Karena warna gelap akan memberikan kesan kurang segar pada wajah Anda dan akan tampak semakin kurus.
Jangan Menggunakan Busana Ketat

Pakaian yang terlalu ketat atau sempit, justru akan semakin memperlihatkan bentuk tubuh Anda dan akan terlihat semakin kurus. Jangan gunakan juga pakaian yang terlalu longgar. Sebaiknya, mengenakan busana yang pas  di tubuh agar menambah volume tubuh.

Pemilihan Motif

Dalam menentukan motif, sebaiknya Anda mengenakan pakaian yang bermotif horizontal. Motif yang seperti ini tubuh akan terlihat sedikit berisi dan sebaiknya Anda menghindari motif dengan garis vertikal karena motif tersebut akan membuat Anda terlihat lebih kurus. Pemilihan baju dengan motif bunga dengan ukuran yang besar juga sangat disarankan, dengan begitu tubuh tidak akan tampak terlalu kurus.

Hindari Kerah V-neck

Sebaiknya, Anda menghindari model kerah yang seperti ini, karena model V-neck akan membuat tonjolan tulang di sekitar  dada semakin terlihat. Hal ini akan membuat Anda semakin terlihat kurus.


Pilih Model Atasan Dan Bawahan

Wanita yang kurus dianjurkan untuk memakai atasan dan bawahan terpisah. Misalnya memakai atasan kaos dan bawahan celana jeans atau rok. Tanpa kita sadari, batas potongan antara atasan dan bawahan akan menciptakan ilusi tubuh yang lebih lebar. Hal ini tentu tidak Anda dapatkan jika menggunakan pakaian terusan. Selain itu, dengan menggunakan pakaian atasan dan bawahan maka tubuh kurus tidak terlihat terlalu rata.

Memilih Pakaian Berlapis Agar kelihatan Berisi

Memakai pakaian berlapis akan memunculkan ilusi badan yang lebih berisi. Bagi anda yang bertubuh kurus, ada banyak pilihanyang dapat dikenakan. Misalnya, Anda dapat menggunakan kaos yang dilapisi dengan cardigan. Anda juga dapat memakai kemeja yang dirangkapi dengan jaket.

Selain dapat membuat ilusi seakan membuat badan gemuk berisi, menggunakan trik pakaian berlapis juga dapat dijadikan gaya sehingga Anda lebih percaya diri. Yang perlu digaris bawahi ialah pastikan pakaian dalam dan pakaian lapis yang Anda kenakan ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda.
Menggunakan Pakaian Berplapis Dapat Dijadikan Referensi Berbusana Bagi Wanita Kurus Agar Terlihat lebih Berisi

Menggunakan Model Peplum dan Ikat Pinggang 

Selain pakai ikat pinggang wanita yang kurus dapat mengenakan atasan model peplum. Atasan jenis peplum merupakan baju atasan, namun lebih ke arah mini dress dan memiliki detail rok yang akan membuat Anda semakin terlihat feminim serta lebih berisi.
Kemeja Dapat Menyamarkan Bentuk Tubuh Wanita Tinggi Yang Kurus Agar Terlihat Lebih Cantik dan tampak terlihat proporsional.

Gaya berpakaian menggunakan kemeja dapat dijadikan pilihan paling simpel. Jika Anda sebagai wanita dengan badan kurang berisi jika bingung,  kemeja dengan lengan panjang dapat dijadikan pilihan. Dengan lengan panjang, bahu dan tangan Anda yang kurus akan tersamarkan. Pakailah kemeja tersebut dengan dimasukan ke dalam celana agar pinggang Anda terlihat lebih lebar. Tapi pastikan Anda memilih kemeja dengan ukuran yang pas dengan badan anda.


Jangan Memakai Blouse Tanpa Lengan

Perempuan berbadan kurus otomatis akan memiliki lengan yang kecil sehingga jangan menggunakan blouse tanpa lengan dan juga Model Celana Jeans Yang Tepat Dapat Membantu Perempuan Tinggi Kurus Terlihat Makin Menarik Dengan Tubuh Tampak Berisi

Kamu pasti sudah sangan kenal dengan celana jenis ini yaitu celana jeans. Nah, model tertentu dari celana jeans bisa menolong Anda agar tubuh kurus Anda terlihat lebih gemuk. Salah satunya dengan model jeans low waist, yang pinggangnya jatuh pada lingkar pinggul. Dengan begitu akan tampak ilusi pinggang yang lebih kecil dari pada pinggul. Secara tidak langsung akan nampak pinggul anda lebih berisi.

Pakailah Rok Yang Tepat

Walaupun kamu seorang wanita berbadan kurus bukan berarti tidak bisa memakai Celana model rok. Dengan model dan ukuran yang tepat, rok justru dapat menunjang penampilan Anda menjadi lebih oke. Model rok yang cocok dipakai wanita bertubuh kurus yakni rok lingkar pingganggnya jatuh tepat dipinggang Anda. Cara Memilih Pakaian Untuk Perepmpuan Kurus Tinggi Yaitu Menggunakan Rok Dengan Model A-Line

Disarankan pula Anda memakai rok dengan model A-line atau jenis rok tube. Dua model rok tersebut akan membuat ilusi lingkar pinggang yang lebih kecil dibanding dengan lingkar pinggul. Lingkar pinggul yang terlihat lebih besar akan menciptakan ilusi tubuh terlihat lebih berisi. Selain itu akan terlihat lekuk tubuh pada pinggang Anda.

Jangan Memilih Pakaian yang Berbahan Spandek

Spandek merupakan bahan kaos yang sifatnya lembut, pada umumnya terbuat dari serat sintetis dan tekturnya sangat elastis. Jadi bisa dibayangkan bahwa pakaian dengan bahan spandek akan mengikuti bentuk tubuh si pemakainya. Nah, jika ada orang bertubuh kurus memakai kaos atau pakaian berbahan spandek tentu orang tersebut akan terlihat semakin kurus dan tidak menarik hati..hehe......

Jangan Memakai Sepatu Hag Tinggi

Semua wanita sudah pasti mau tampil cantik dan memukau dengan memakai sepatu hag tinggi. Akan Tapi masalahnya tidak semua bentuk tubuh sama, sehingga ada yang cocok memakai high heels dan ada pula yang kurang pantas. Sebagai contoh, wanita bertubuh gemuk dan pendek akan cocok memakai high heels. Alasannya high heels membuat kaki menjadi lebih ramping dan tubuh menjadi lebih tinggi.


Nah itulah sedikit tips tentang cara memilih pakaian untuk wanita yang berbadan kurus, jika artikel ini bermanfaat silahkan di share kepada yang lain agar sama-sama mendapatkan manfaatnya.




EmoticonEmoticon